Hankam

Hankam

Apel Satgas TMMD Di Pimpin Dandim 0713/Brebes

Brebes, Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang di pimpin langsung oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Ahmad Hadi hariono bertempat di posko TMMD Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Senin (02/10/2017).

Pantauan pendim0713/brebes, dalam apel tersebut Dandim memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selaku Dansatgas TMMD ke 100 Tahun 2017, Dandim juga perpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

"Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat," kata Dandim

Lebih lanjut Dandim juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

"Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan," pungkasnya.

Pantauan dilapangan, terlihat semangat di wajah Satgas TMMD dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hari ini yang dipercayakan kepada masing-masing bagian. Apel pagi diakhiri dengan doa sebelum bekerja agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas. (W).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Satgas TMMD Di Pimpin Dandim 0713/Brebes"

Posting Komentar