Hankam

Hankam

BABINSA ARGATAWANG MENDAMPINGI BUPATI TEGAL BERIKAN WASBANG PADA MAHASISWA UPS YANG TERLIBAT LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN DI DESA ARGATAWANG KEC.JATINEGARA KAB.TEGAL

Tegal - Tegal - Danramil 12/Jatinegara yang diwakili Babinsa Ds Argatawang Serka Aminudin pada hari Rabu 4 Oktober 2017 pukul 10.00 sd selesai mendampingi Bupati Tegal Bpk Enthus Susmono bersama Forkopincam dalam rangka memberikan materi kepemimpinan kepada Mahasiswa UPS Tegal bertempat di Balaidesa Ds Argatawang Kec Jatinegara.

Disampaikan Bupati Tegal Enthus Susmono  sebagai pemberi materi kepemimpinan bahwa kepemimpinan adalah seni atau cara seseorang untuk mengajak masyarakatnya agar mengerti dan memahami serta melaksanakan apa yang menjadi tujuan dan programnya”Ujarnya

Kegiatan dihadiri Bupati Tegal Enthus Susmono,Camat Jatinegara Suwatno,Kapolsek Jatinegara AKP Hartoto, .Danramil Jatinegara di wakili Serka Aminudin. Kades Argatawang Ali Mislim, Mahasiswa UPS 73 orang. Toga, Tomas, Toda dan masyarakat lk 200 org.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA ARGATAWANG MENDAMPINGI BUPATI TEGAL BERIKAN WASBANG PADA MAHASISWA UPS YANG TERLIBAT LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN DI DESA ARGATAWANG KEC.JATINEGARA KAB.TEGAL"

Posting Komentar