Hankam

Hankam

BABINSA KEL. TEGALSARI KORAMIL 01 TEGAL BARAT ( SERTU ASWIN B ) DAN ANGGOTA BABINSA LAINNYA PADA KEGIATAN HAUL KH ABDULRAHMAN WAHID ( GUSDUR ) YANG KE 8 TAHUN 2017.

Tegal - Pada hari sabtu,  7 Oktober 2017 pkl 20.00 wib sd selesai yang bertempat di Pertigaan Jalingkut kel. Tegalsari kec. Tegal Barat kota Tegal, Babinsa kel.  Tegalsari koramil 01 / Tegal Barat  ( Sertu Aswin B ) dan Anggota Babinsa lainnya telah melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka Haul KH Abdulrahman Wahid  ( Gusdur ) yang ke 8 Tahun 2017.

Adapun Rangkaian kegiatan Haul ke 8  ( Gusdur ) Tahun 2017 Sbb :
Festival Lomba Hadroh Tingkat kota Tegal  Pkl 08.00 wib sd 12.30 wib di laksanakanya lomba Hadroh yang merupakan rangkaian dari pada Haul ke 8 Alm KH Abdulrahman wahid, yang di ikuti oleh 12 Group se kota Tegal.

Pawai Ta'aruf  Pawai Ta'aruf yang di laksanakan pkl 13. 30 wib sd pkl 15.30 wib yang merupakan rangkaian kegiatan Haul ke 8 KH Abdulrahman Wahid dengan melibatkan berbagai unsur Babinsa jajaran koramil 01/ Tegal Barat, Babinkamtibmas jajaran Polsek Tegal Barat dan masyarakat se Tegal Barat.  Pawai Ta'aruf yg dikuti lk 200 orang dengan menggunakan Kendaraan baik roda 2 maupun roda

Dengan Route :Star : Jalingkut -Jln Blanak -Jln.  Dr.  Wahidin -Jln Mataram - Kepandaian -Dukuh turi - Singkil -407 - Procot -Adiwerna -Talang -Karanganyar - kejambon -Jln.  A Yani - Jln. Proklamasi dan finish Jalingkut.

Tahlil Akbar dan Istighosah Pkl 19.30 wib sd selesai  dilaksanakan kegiatan Tahlil akbar dan Istighosah yang merupakan rangkaian dari pada kegiatan Haul Alm KH Abdulrahman Wahid.

Sambutan ketua Panitia Haul ke 8 KH Abdulrahman wahid oleh Bpk Misbachul Mustofa.  Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh Panitia yang telah membantu atas terselenggaranya acara kegiatan Haul yang ke 8 ini semoga mendapatkan amal ibadahnya.

Para Forkopindo, Forkopincam, ulama dan dan undangan sekalian baik dari muslim maupun non muslim,

Kegiatan Haul ini merupakan rutin yang setiap satu tahun sekali kita laksanakan utk memperingati tokoh agama kita yaitu KH Abdulrahman Wahid.  Demikian sambutan kami. Pembacaan Ayat suci alquran oleh Bpk Ustadz Agus Wahid  Mauidhotul Khasanah dan berdoa oleh  Bpk KH Zaenal Arifin dari Jepara.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD kota Tegal bpk H. Edy Suripno SH. MH, Plt Wali kota Tegal di wakili oleh Kabag kesra Bpk Ali Rosidi Mpd, Kapolres Tegal kota di wakili oleh Waka Polres Kompol Pri Haryadi S, Kabag ops Polres Tegal kota kompol Muslih S.Ag, Dandim 0712 /Tegal di wakili oleh Pabung Mayor Inf Abdul Aziz,Danlanal Tegal oleh Serka Ibnu, Camat Tegal Barat yg di wakili oleh Sekcam  Bpk Zidni, Kapolsek Tegal Barat yg di wakili oleh AKP Sarwono SH,Danramil 01 /Tegal Barat Kapten Arm Suroso ,Lurah Tegalsari Bpk H. MB Budi Santosa SH,Ketua Hindu Tegal Bpk I gusti Nyoman Sudjana,Ketua Greja katolik Tegal Romo Joko Purwanto,Ketua Makin Tegal  lie Ing Liong ,Ketua Metta Vihara Tegal  Pmd  Suriya Darmo Istanto ,Ketua Yayasan Tri Darma Tegal Lie Ke Chung,Ketua Perguruan Tri Sanja di wakili oleh Bpk Tejo Sulaksana. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KEL. TEGALSARI KORAMIL 01 TEGAL BARAT ( SERTU ASWIN B ) DAN ANGGOTA BABINSA LAINNYA PADA KEGIATAN HAUL KH ABDULRAHMAN WAHID ( GUSDUR ) YANG KE 8 TAHUN 2017."

Posting Komentar