Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 20/BOJONG MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA MERAH PUTIH DI SDN 01 DESA SANGKANAYU KEC. BOJONG KAB. TEGAL



Bojong - Kegiatan Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal  Kapten Inf Fathur rohman  memerintahkan Babinsa untuk melaksanakan upacara dan bertindak sebagai Irup pada upacara bendera di tiap Desa binaanya, maka pada hari Senin  tanggal 16 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d. selesai Serda Fangsito Ajie dan Koptu Timor melaksanakan kegiatan sebagai Irup dalam Upacara Bendera di SDN 01 Desa Sangakanayu Kec. Bojong.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Kepala Sekolah SDN 01 Sangkanayu bersama karyawan dan guru 15 orang, Siswa dan siswi kelas 1 s/d kelas 6  sebanyak 106 orang.

Pada kesempatan tersebut Serda Fangsito Ajie menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan wujud penghargaan kita kepada para pendahulu kita yang telah bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Bendera merah putih sebagai bendera kebangsaaan untuk itu kita sebagai generasi penerus harus selalu menjaga dan menghormatinya dengan cara melaksanakan upacara bendera.

Pada akhir sambutanya Babinsa berpesan kepada para siswa untuk menghindari perkelahian dan mewaspadai narkoba yang kini disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan berbagai bentuk kepada semua kalangan termasuk anak-anak yang tujuannya tidak lain adalah untuk merusak generasi muda.

Tanggapan Kepala Sekolah Bapak Basuki S.pd sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa untuk menjadi Irup pada upacara Bendera. Kepala Sekolah juga berharap agar kegiatan ini selalu untuk di agendakan supaya pada bulan berikutnya bisa dilaksanakan kembali. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 20/BOJONG MENJADI IRUP PADA UPACARA BENDERA MERAH PUTIH DI SDN 01 DESA SANGKANAYU KEC. BOJONG KAB. TEGAL"

Posting Komentar