Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 20/BOJONG NONTON BARENG FILM PENGHINATAN G.30S/PKI DENGAN MASYARAKAT DESA KALIJAMBU KEC. BOJONG

Tegal - Dalanm rangka melaksanakan perintah Panglima TNI Jenderal Gatot Normantyo untuk menonton bareng film G. 30S/PKI maka Koramil 20/Bojong tidak mau ketinggalan dasar perintah Dan Ramil 20/Bojong Kapten Inf Fathur Rohman memerintahkan semua Babinsa untuk memutar film G.30S/PKI di semua desa binaanya dan ajak semua masyarakat untuk nonton bareng.

Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 Babinsa Serda Sutyasmo melaksanakan nobar dengan masyarakat Desa Kalijambu Kec  Bojong mulai pukul 20.00 s/d selesai. Sebelum pemutaran film G. 30S/PKI di putar Sambutan Kades Kalijambu Bapak Bambang AS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dan Ramil 20/Bojong atas pemutaran film G. 30S/PKI di Desa Kalijambu hal ini penting karena agar masyarakat tau tentang sejarah Bangsa Indonesia khususnya para generasi muda bahwa dulu pernah ada tragedi yang kelam yang dialami oleh pendahulu kita yang di lakukan oleh PKI yang biadab membunuh para tokoh Agama Kyai, santri dan para Pahlawan dengan tujuan ingin merebut kekuasaan dan mengganti Idiologi pancasila dengan Idilogi Komunis untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap waspada jangan sampai tragedi itu terulang kembali dan jaga Persatuan dan kesatuan pertahankan NKRI dan Pancasila sebagai dasar Negara Idiologi Bangsa kita Indonesia tercinta.

Dalam pemutaran film G.30S/PKI tanggapan masyarakat sangat antusias terbukti jumlah penonton masyarakat Desa Kalijambuthampir mencapai kurang lebih 1500 orang sehingga masyarakat menonton sampai selesai dengan durasi waktu 3,5 jam dalam pemutaran film tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 20/BOJONG NONTON BARENG FILM PENGHINATAN G.30S/PKI DENGAN MASYARAKAT DESA KALIJAMBU KEC. BOJONG"

Posting Komentar