Hankam

Hankam

BATUUD KORAMIL 01 / TEGAL BARAT ( SERMA DUKRAM ) DAN BABINSA KEL. KEMANDUNGAN ( SRD ZAENAL ABIDIN) HADIRI RAPAT KOORDINASI TENTANG PENGADUAN MASYARAKAT TERKAIT PENDIRIAN BANGUNAN SHOWROOM MOBIL MITZUBUSI YANG BERADA DI JL. KOL. SUGIONO TEGAL

Tegal - Pada hari kamis, tanggal 5 oktober 2017 pkl 13.30 wib sd selesai, Batuud koramil 01 Tegal Barat  ( Serma Dukram ) mewakili Danramil pada Acara Rapat koordinasi tentang Pengaduan masyarakat terkait Pendirian Bangunan Showroom mobil Mitzubusi yang berada di Jln.  Kol. Sugiono No 87 Rt 001 / Rw 02 kelurahan Kemandungan kec. Tegal Barat kota Tegal.

Rapat yang di pimpin oleh Bpk Sartono eko Saputra dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.  Rapat yang bertempat di ruang rapat DPM PTSP kota Tegal Jln.  Ki Gede Sebayu no. 3 Tegal.

Pelaksanaan Rapat ,Pihak Pengadu yang terkait tentang Pendirian Bangunan oleh Bpk Daryanto  ( Ketua Rt 01 ) al, Di selesaikannya bangunan -bangunan yang rusak yg ada di sekitar Bangunan Showroom, karena bangunan -bangunan rumah yang ada di sekitar bangun Showroom banyak yang pada retak2 di sebabkan oleh getaran getaran dari pada kegiatan Showroom tersebut.

Lontrong / Gang supaya di buka klo itu bukan milik Showroom.
Sedangkan gang tersebut utk jalan atau lewat masyarakat.  Agar di sampaikan ke masyarakat sekitar Showroom dari pihak Showroom melalui Silaturahmi atau sosialisasi. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATUUD KORAMIL 01 / TEGAL BARAT ( SERMA DUKRAM ) DAN BABINSA KEL. KEMANDUNGAN ( SRD ZAENAL ABIDIN) HADIRI RAPAT KOORDINASI TENTANG PENGADUAN MASYARAKAT TERKAIT PENDIRIAN BANGUNAN SHOWROOM MOBIL MITZUBUSI YANG BERADA DI JL. KOL. SUGIONO TEGAL"

Posting Komentar