Hankam

Hankam

Belasungkawa Dari Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes Buat Ati

Brebes, Pelaksanaan TMMD yang menyentuh wilayah-wilayah terpencil seringkali memberikan warna tersendiri pada kehidupan warganya. Hadirnya personel TNI dalam TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dapat menjadi teladan bagi pendidikan karakter kegotong royongan dalam sebuah kehidupan sosial bermasyarakat di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Rabu (4/10).
Seperti halnya yang terjadi hari ini (Rabu, 4/10), personel TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler 100 bersama-sama dengan warga masyarakat lainnya membantu pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia yang bernama Ati (32 tahun) warga Dukuh Cikuya Rt. 03 Rw. 03 yang meninggal setelah menderita depresi akibat tekanan hidup yang dialaminya.
Sementara menurut kakak kandung Ati, Saudara Rudi bahwa almarhumah meninggalkan 2 orang anak dan sudah bercerai dengan suaminya yang sekarang berdomisili di luar kota dan Ati tidak mengetahui keberadaan suaminya tersebut sampai dirinya meninggal dunia. Selama ini adik saya almarhumah tinggal bersama nenek kami di Dukuh Cikuya.
Serda Bangun salah satu personel Satgas TMMD Reguler 100 yang mewakili keluarga besar Kodim 0713/Brebes turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam dalamnya terhadap musibah yang menimpa keluarga Rudi dan dirinya mengikuti pemakaman almarhumah Ati sampai prosesi pemakaman selesai. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belasungkawa Dari Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes Buat Ati"

Posting Komentar