Hankam

Hankam

Berkat TMMD, Masa Depan Pemilik Warung Kelontong Cerah

BREBES - Sulastri ( 32 ), pemilik warung kelontong yang tinggal di RT 3/ Rw 8, Desa Cikuya, dampak dilaksanakannya TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di desanya sudah dirasakan. Yakni, omzet penjualan warungnya naik secara perlahan.

Sulastri menyatakan, TMMD Reguler dari Kodim Brebes itu merupakan berkah baginya. Apalagi sasaran fisik, membangun jalan Rajawali dan jembatan . ''Saat ini saja saya sudah merasakan dampak positifnya, yakni omzet warung secara perlahan menignkat,'' ujar Sulastri.

Wanita yang gemar olah raga itu, mengemukakan begitu nantinya jalan dan jembatan jadi dan setelah diresmikan dan boleh dilalui oleh umum, warung Kelontongnya akan semakin ramai oleh pembeli. Salah satu parameternya, nantinya jumlah pengunjung lokasi wisata air terjun Curug Belot, '' rumah saya berada langsung di jalur utama menuju Curug Belot, dan hanya keluarga saya yangg memiliki usaha buka warung di jalur ini. Untuk itu optimis nantinya warung saya akan semakin ramai setelah TMMD usai,'' ungkap Sulastri. *)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkat TMMD, Masa Depan Pemilik Warung Kelontong Cerah"

Posting Komentar