Hankam

Hankam

'' Berkat TMMD, Nantinya Keluarga Kami Tidak Lagi Kedinginan di Musim Hujan ''

rebes - Ny. Lisa (43), salah satu keluarga penerima penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari program TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes, tak henti-hentinya mengucapkan terimaksih menyusul rumahnya termasuk salah satu dari puluhan rumah di Desa Cikuya yang akan direhab oleh TNI.

''Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak TNI dan pemerintahan Desa Cikuya yang akan merehab rumah saya. Keluarga kami tidak tahu harus bagaimana membalas budi baik dari bapak-bapak Tentara ini,'' ungkap Ny. Lisa kepada tim pendim Brebes yang bertandang ke rumahnya.

Ny, Lisa menuturkan, selama ini kondisi rumahnya memang jauh dari sempurna. Kalau musim penghujan banayk atapyang bocor, sementara dinding rumah yang berlobang di banyak tempat, membuat dia dan sekeluarga tidur kedinginan karena hembusan angin malam.

''Mudah-mudahan dengan direhabnya rumah saya, keluarga kami nanti tidak akan lagi kedinginan saat musim hujan. rumah menjadi nyaman meski jauh dari mewah. Pokoknya terimaksih pak Tentara, kami akan selalu mengenang kebaika ini,''' turu Ny. Lisa. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'' Berkat TMMD, Nantinya Keluarga Kami Tidak Lagi Kedinginan di Musim Hujan ''"

Posting Komentar