Hankam

Hankam

Cara Mendapatkan bantuan Gerobak Sampah Dintanyakan di Lokasi TMMD

BREBES - Informasi tentang CSR dari Perbankan kepada warga tampaknya sudah menggaung di masyarakat pedesaan. Seperti di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, desa sasaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes.

Saat ada sosialisasi dari pihak BPR/BKK Brebes, dalam rangka kegiatan non fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, salah satu warga Desa Cikuya, Hasim yang sehari-harinya sebagai pedagang pasar di Cikuya menanyakan tentang cara mendapatkan gerobag sampah dari BPR/BKK.

Dari pihak BPR/BKK mempersilahkan agar atas nama paguyuban atau pemerintahan Desa Cikuya bisa mengajukan proposal. Intinya, dalam proposal itu disebutkan tentang latar belakangnya, seperti dalam upaya peningkatan kebersihan dan keindahan lingkungan di Pasar Cikuya, selalu mengadakan kegiatan kerja bakti maupun kegiatan kebersihan lainnya yang dilakukan secara rutin.

Selanjutnya kami sampaikan, bahwa salah satu hambatan yang kami alami adalah tidak tersedianya sarana gerobak untuk mengangkut sampah yang dihasilkan dari kegiatan kerja bakti maupun kegiatan kebersihan lainnya dari wilayah kami ke tempat pembuangan sampah sementara.

Oleh karena kebutuhan kami yang begitu besar terhadap sarana gerobak tersebut dalam hal pengelolaan sampah maupun pendukung kegiatan-kegiatan lain di lingkungan Pasar Cikuya mengajukan permohonan untuk dapat diberikan bantuan berupa satu unit gerobak sampah. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan bantuan Gerobak Sampah Dintanyakan di Lokasi TMMD"

Posting Komentar