Hankam

Hankam

Cuaca Hujan Dukung Proses Pengurugan Jalan TMMD

BREBES - Proses pengurugan jalan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, oleh Satgas TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes terbantu dengan cuaca hujan. ''Seringnya turun hujan akhir-akhir ini cukup membantu proses pengurugan jalan TMMD ini, yakni material yang diratakan otomatis akan menjadi padat dengan guyuran hujan, '' ungkap Sertu Eko, anggota Koramil Banjarharjo dengan didampingi Sertu Bani saat cek pengurugan jalan di program TMMD Brebes.

Sertu Eko berharap, di saat pekerjaan jalan sudah memasuki pengaspalan, sangat diharapkan tidak ada hujan. Tujuannya aspal dapat mengembang dengan baik sehingga kualitas jalan yag dihasilkan nantinya bisa maksimal. ''Mudah-mudahan tidak turun huja saat pekerjaan memasuki pengaspalan,'' harap Sertu Eko.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, alah pengaspalan jalan sepanjang hampir 1 Km, dengan lebar jalan 3 meter. Pengaspalan jalan ini dimaksudkan akan memperlancar ekonomi warga. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuaca Hujan Dukung Proses Pengurugan Jalan TMMD"

Posting Komentar