Hankam

Hankam

DANDIM 0712/TEGAL IKUTI JALAN SEHAT GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018



Slawi - Bertempat di halaman KPU Kab Tegal jl Ade Irma Suryani No 2 Kec. Slawi Kab Tegal telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018 yang dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos. Minggu (28/10).

Acara yang di selenggarakan oleh KPU Kab Tegal tersebut diikuti oleh sekitar 250 orang dan dihadiri antara lain Ketua KPU Kab Tegal Drs Sukartono, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo Sik, Wakil Bupati Tegal Dra Umi Azizah, Kasi Ter Brigif 4/DR Mayor Inf Jendro Napriyanto, Pimpinan Partai Politik serta Perwakilan Panwaslu Kab Tegal Dwi Ulfi.

Kegiatan jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada di lepas oleh ketua KPU Kab Tegal Drs Sukartono,dengan rute Star dari  jln Ade Suryani - jl dr Soetomo - jl KS Tubun -  jl Gajah Mada - Finis kembali ke jln Ade Suryani,dimana jarak yg di tempuh lk 3 km.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab Tegal Drs Sukartono menyampaikan bahwa Dalam Pilkada serentak 2018 beriringan  dengan Pemilu 2019 maka tak dapat dipungkiri suhu politik akan meningkat, oleh karena itu untuk pengelolaan setiap tahapan harus di lakukan secara propesional dan berintegritas. “kita menginginkan semua elemen bangsa bersinergi dan bergerak bersama untuk menyadarkan publik bahwa Pemilihan sebagai sarana pelaksanan kedualatan rakyat”, terangnya.

“Kepada masyarakat kab tegal gunakan hak pilihnya dengan baik dan apabila belum mempunyai E- KTP tapi sudah melakukan pemotretan, bisa di ganti dengan surat keterangan dari Dukcapil Kab Tegal”, imbuhnya.

Kegiatan jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada selesai acara di tutup dengan hiburan dan pengundian hadiah oleh panitia. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0712/TEGAL IKUTI JALAN SEHAT GERAKAN SADAR PILKADA SERENTAK TAHUN 2018"

Posting Komentar