Hankam

Hankam

DANDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI SERTIJAB KALAPAS KELAS IIB TEGALANDONG



Tegal –  Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S. Sos menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala lembaga Permasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Tegalandong Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula DR Sahardjo lapas IIB Slawi, Sabtu (28/10/2017).

Dalam acara sertijab dan pisah sambut Kalapas dari Yan Rusmanto, Bc.IP., S. Sos. M.Si kepada Agus Prakoso, Bc.IP, S dihadiri oleh Kadiv Pemasyarakatan kanwil Jateng Bpk Joni Priyanto, Bc.IP SH, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, Kabagren Polres Tegal kompol Mukhid SH, Sekda Pemkab Tegal Sekda Pemkab Tegal. dr Widodo Joko Mulyono, M.Kes, MM, Kasi Ter Brigif 4/DR Mayor Inf Jendro Napriyanto serta Forkompimda Kabupaten Tegal untuk menyambut Kalapas Baru.

Dalam kesempatan tersebut Yan Rusmanto, Bc.IP., S. Sos. M.Si sebagai pejabat lama menyampaikan banyak terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin serta dukungan dari semua pihak sehingga Lapas kelas IIB Slawi dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Lapas kelas IIB Slawi yang telah membantu kami selama kami menjabat”. Ungkap Yan Rusmanto.

Sedangkan Kalapas Kelas IIB Slawi yang baru Agus Prakoso ,Bc.I., SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada kalapas lama yg telah berkomunikasi baik dengan semua instansi yg ada di Kab / kota Tegal sehingga terjalin hubungan dengan baik. “Mohon ijin kepada Bpk Kadiv Pemasyarakatan kanwil Jateng Bpk Joni Priyanto,  Bc.IP SH untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada kami dalam pelaksanan tugas sebagai Kalapas IIB Slawi, begitu juga bantuanya dari forkompinda kab Tegal”, imbuhnya.

Sementara itu Sekda Pemkab Tegal dr Widodo Joko Mulyono, M.Kes, MM menyampaikan terimakasih kepada Yan Rusmanto yang telah menjalin komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas yang selanjutnya akan menjadi Kalapas Nusakambangan, serta selamat datang kepada Agus Prakosa sebagai Kalapas yang baru.

Kadiv Pemasyarakatan kanwil Jateng Joni Priyanto,  Bc.IP SH dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tegal yang di wakili oleh sekda,sungguh luar biasa atas bantuan dan kerjasamanya dengan lapas IIB Slawi dan ini merupakan langkah bagus yang harus di teruskan dan di tingkatkan. “Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim dan Kapolres Tegal dan instansi lain yang telah banyak membantu dalam pelaksanan tugas Kalapas Slawi”, tambahnya.

Kegiatan Pisah sambut kalapas II B Slawi di awali dengan Prosesi serah terima jabatan Kepala Lapas II B Slawi dari Yan Rusmanto,Bc.IP,S.Sos,M.Si  Kepada Agus Prakoso,Bc.IP,SH yg di pimpin oleh Kadiv Pemasyarakatan kanwil Jateng Joni Priyanto,  Bc.IP SH. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI SERTIJAB KALAPAS KELAS IIB TEGALANDONG"

Posting Komentar