Hankam

Hankam

Dandim Brebes : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa Dandim Brebes : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa

Brebes - Dandim Brebes, Letkol Inf. Hariono Eka Gita Yuana, SIP patut berbangga, menyusul jembatan di Desa Cikuya, yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes saat ini sudah memasuki tahan finishing. Sebuah karya besar dari TNI jajarannya sebentar lagi akan membuka akses warga banyak desa yang praktis akan meningkatkan perekonomianya.

Saat meninjau pembangunan jembatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu menyampaikan banyak pesan baik kepada para Satgas TMMD maupun kepada warga. Intinya, tetap semngat kerja, dan nantinya merawat dengan baik jembatan hasil karya TMMD Kodim Brebes itu.

Jembatan Sungi Belot yang merupakan jembatan penghubung antara Desa Cikuya, dengan Desa Kemutug Kidul, sudah hampir satu bulan ini dikerjakan oleh TNI dan.masyrakat, melalui gelaran TMMD reguler ke 100 tahun 2017.

Jembatan dengan panjang 15 meter dan lebar 3 meter ini sebentar lagi bisa dilalui warga sekaligus bisa memangkas jarak tempuh antar desa kemutug kidul dan Desa Cikuya. Dan tentu akan memudahkan warga kedua desa melakukan aktivitas, khususnya di bidang pertanian, perdagangan, serta angkutan umum.

Dandim Hariono berharap, jembatan yang telah dibangun melalui kegiatan TMMD reguler ke - 100 tahun 2017 itu dapat dimanfaatkan secara maksimal serta dipelihara dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa Dandim Brebes : Sebentar Lagi Jembatan TMMD Akan Perlancar Aktifitas Warga Sejumlah Desa"

Posting Komentar