Hankam

Hankam

DANRAMIL 02/ TEGAL TIMUR BESERTA BABINSA MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF WALIKOTA TEGAL DI PENDOPO KEC.TEGAL TIMUR

Tegal - Danramil 02/ Tegal Timur Kapten Inf.M Krisnawan beserta Babinsa Kel. Kejambon Pelda Sutrisno menghadiri acara Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan Masyarakat Kel.Kejambon pada Rabu tanggal, 11 Oktober 2017, Pkl 19.30 Wib s/d selesai bertempat di Pendepo Kelurahan Kejambon Jl. Nakula Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal

Dalam sabutanya lurah Kejambon mengatakan  Perihal kegiatan pembangunan tentang drainase dan pengelolaan sampah, dan program tanpa kumuh, dan pembangunan tembok makam serta pembangunan saluran.

Dialog Interaktif dipandu oleh Camat Tegal Timur  Drs.Indardi anatara Plt. Walikota Tegal dengan masyarakat Kelurahan Kejambon

Adapun saran dan masukan perwakilan dari masyarakat Kelurahan Kejambon kepada Walikota Tegal sebagai berikut , Adapun tanggapan oleh Plt. Walikota Tegal atas saran perwakilan masyarakat Kelurahan Kejambon adalah

Yang mana RT RW sesuai peraturan yang ada, sudah ada aturannya, masa bahkti 3 tahun, dan bisa dipilih kembali, dan untuk Kota Tegal RT RW akan berakhir 31 Desember, perihal pemilihan RT RW untuk aturannya sama seperti sebelumnya tidak ada aturan yang mengikat. Perlu juga saya sampaikan bahwa ada wacana RT RW akan mendapatkan gaji, namun hal ini tidak ada aturannya, yang ada hanya dana operasional.

Perihal pembangunan yang sudah dilaksanakan namun tidak bertahan lama saya menyampaikan hal ini akan ditindaklanjuti secara bertahap dan berkesinambungan.

Untuk saluran secara bertahap akan di normanisasi kembali sehingga bisa menampung genangan air jika terjadi hujan secara terus menerus

Perihal pencegahan dan penanganan serta pendampingan terhadap penderita kanker serviks akan disampaikan dan nantinya di serahkan dinas terkait.

Perihal PDAM yang ada dijalan Tanjung besok akan dilaksanakan pengecekan serta segera ditindaklanjuti

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Plt. Walikota Tegal  Drs. H.M. Nursholeh, M. Mpd,  Ketua DPRD Kota Tegal  H. Edy Suripno, SH, MH, Kasdim 0712/Tegal  Mayor Inf Sugihartono, mewakili Dandim 0712/Tegal, Dandenpomal Tegal Kapten Laut (PM) Rudi Satria Graha, mewakili Danlanal Tegal, Kapolsek Tegal Timur Kompol H.Moch. Syahri, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal  Drs. Anshori Faqih,Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Sintha, SH, MH,Pimpinan OPD Setda Kota Tegal, Camat Tegal Timur Drs. Indardi, Lurah se-Kecamatan Tegal Timur, Ketua RT RW dan Masyarakat Kelurahan Kejambon yang diikuti kurang lebih 150 orang (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 02/ TEGAL TIMUR BESERTA BABINSA MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF WALIKOTA TEGAL DI PENDOPO KEC.TEGAL TIMUR"

Posting Komentar