Hankam

Hankam

DANRAMIL 02 / TEGAL TIMUR MEMBERIKAN PEMBEKALAN MATERI BELA NEGARA KEPADA ANGGOTA LINMAS TINGKAT KECAMATAN TEGAL TIMUR

Tegal - Bertempat di Pendopo  Kecamatan Tegal Timur  Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf M. Krisnawan  beserta Babinsa  pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017  pukul 09.00 Wib   memberikan materi pelatihan dan pembekalan Linmas. pembekalan tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota Linmas. materi pelatihan yang diberikan diantaranya Bela Negara, Antisipasi & Pencegahan paham terorisme & komunisme.

Danramil Tegal Timur mengatakan Linmas yang juga merupakan salah satu mitra Koramil keberadaanya sangat strategis dan sangat membantu Babinsa. Sehingga dengan pembekalan ini kualitas dan kuantitas Linmas dapat meningkat serta dapat membantu menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif”Ucapnya

Selain materi Bela negara,Linmas juga diberikan materi PBB oleh Babinsa untuk meningkatkan kedisiplinan dan jiwa korsa Linmas. Sehingga masing masing anggota Linmas tercipta mental dan fisik yg tangguh dalam menghadapi tugas yg dipikulnya.

Acara di ikuti 30 orang linmas tingkat  Kecamatan Tegal Timur , diharapkan dengan di bekali kemampuan dan ketrampilan, satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan penggerak pengamanan swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujudnya kerjasama yang sinergi dengan seluruh komponen masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang tertib, tentram dan aman.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 02 / TEGAL TIMUR MEMBERIKAN PEMBEKALAN MATERI BELA NEGARA KEPADA ANGGOTA LINMAS TINGKAT KECAMATAN TEGAL TIMUR"

Posting Komentar