Hankam

Hankam

DANRAMIL 02/ TEGAL TIMUR MENGHADIRI PEMBUKAAN JOB FAIR TAHUN 2017



Tegal - Danramil 02/TT mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri kegiatan pembukaan Job fair dan pameran pendidikan tingkat Kota Tegal tahun 2017 yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Jl. Perintis Kemerdekaan  Kel. Slerok Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Rabu (18/10/2017)

Kegiatan tersebut mengambil tema "Bangun Terus Generasi Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)” yang diikuti sekitar 350 orang.

Hadir dalam acara  tersebut Plt Walikota Tegal yang diwakili oleh Kadisdikbud Pemkot. Tegal Drs.Johardi, M.M, Kapolres Tegal Kota yg diwakili oleh Panit Binmas Polsek Tegal Timur Ipda Khaerun, Dandim 0712/Tegal diwakili oleh Danramil Tegal Timur Kapten Inf  M. Krisnawan, Danlanal Tegal  diwakili oleh Palaksa Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi, Pimpinan OPD Pemkot Tegal, Camat Tegal timur Indardi, S.H, Lurah se-Kec. Tegal Timur, Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal : Riswanto, M.Pd serta para guru SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan do'a dilanjutkan dengan laporan ketua panitia serta sambutan-sambutan dan pembukaan Job fair serta pameran pendidikan tingkat Kota Tegal tahun 2017 sampai dengan selesai dan dilanjutkan dengan kunjungan ke stand pameran. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 02/ TEGAL TIMUR MENGHADIRI PEMBUKAAN JOB FAIR TAHUN 2017"

Posting Komentar