Hankam

Hankam

DANRAMIL 07/ADIWERNA HADIRI RAPAT KOORDINASI PILKADES

Tegal - Pada Sabtu 7 Oktober 2017 pukul !4.00 di Pendopon Kecamatan Adiwerna Danramil 07/Adiwerna menghadiri rapat koordinasi Pilkades dalam rangka menyamakan persepsi tentang aturan dan tata tertib Pilkades sesuai dengan Peraturan Bupati No 33 Tahun 2017.

Rapat ini di hadiri oleh Muspika Kecamatan Adiwerna dan para panitia pelaksanana Pilkades serta para bakal calon se Kecamatan Adiwerna. Ada beberapa hal yang disampaikan Muspika Adiwerna. Pak Camat menyampaikan bahwa Pilkades ini harus sesuai aturan Perbup yang sudah dibuat jangan menambahi atau mengurangi atau jangan membuat aturan yang bisa membuat permasalahan. yang perlu diperhatikan adalah:

  1. masalah DPT { Daftar Pemilih Tetap} kalau sudah ditetapkan dan ada yang mau menggunakan hak suaranya walaupun memakai E-KTP, KK atau Suket itu harus ditolak.

  2. pada masa Kampanye dilarang untuk karnapal dijalan, para calon hanya bisa berkampanye di rumahnya masing masing.

  3. apabila ada yang melanggar maka sesuai aturan Perbup yang ada hanya bentuk teguran tertulis sampai dengan penghentian kegiatan.


Dalam rapt ini Kapolsek menyampaikan mudah mudahan Pilkades serentak gelombang pertama berjalan dengan aman, Demikian pula Danramil menyampaikan apabila ada hal hal yang belum jelas segera menyampaikan kepada Pengawas, sehingga bisa dikoordinasikan dan sesuai dengan aturan yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 07/ADIWERNA HADIRI RAPAT KOORDINASI PILKADES"

Posting Komentar