Hankam

Hankam

DANRAMIL 11/PANGKAH MENGHADIRI PENETAPAN DPS PILKADES KEC PANGKAH



Pangkah - Penetapan Daftar pemilih sementara Pilkades Serentak th. 2017 di wilayah Kecamatan Pangkah yang diikuti sekitar 50 orang telah dilaksanakan di Balai Desa Dukuhjati Kidul Kec. Pangkah Kab. Tegal dan dihadiri oleh Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Juwedi. Minggu (1/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopimcam Pangkah, Pjs. Kades Dukuhjati Kidul, Bpk. Waja, SH, Balon Kades Dukuhjati Kidul dan Staf Kecamatan dan tokoh masyarakat Desa Dukuhjati Kidul.

Sambutan Camat Pangkah, Drs. Bambang Sihana menyampaikan bahwa malam ini telah ditetapkan daftar pemilih sementara pada Pilkades di Dkh Jatikidul Kec. Pangkah, data ini sewaktu-waktu dapat berubah bisa bertambah dan bisa juga berkurang. Dalam tahapan Pilkades ini diharapkan dapat berjalan lancar sesuai yang telah direncanakan.

Camat Pangkah juga berharap agar dalam pelaksanaan kampanye nanti supaya diatur dengan baik dan berharap tidak ada gejolak dalam pelaksanaannya. Tetap menjaga kerukunan dan ketertiban antar calon, kader maupun warga masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan penandatanganan kesepakatan jumlah dpt 2.685, setelah disepakati DPTS akan ditempel di papan pengumuman di RW dan RT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 11/PANGKAH MENGHADIRI PENETAPAN DPS PILKADES KEC PANGKAH"

Posting Komentar