Hankam

Hankam

DANRAMIL 12/JTN MENJADI IRUP DI SMP MUHAMMADIYAH JATINEGARA



Jatinegara - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro bertindak menjadi inspektur upacara pada Upacara Bendera tanggal 17an di halaman SMP Muhamadiyah  Jatinegara. Selasa (17/10/2017)

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Kepsek Ibu Hj Maidatun Matingah S.Ag beserta dewan guru 10 orang, Siswa dan siswi kelas 7, 8 dan 9 sebanyak 110 orang.

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan wujud penghargaan kita kepada para pendahulu kita yang telah bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Bendera merah putih sebagai bendera kebangsaaan untuk itu kita sebagai generasi penerus harus selalu menjaga dan menghormatinya dengan cara melaksanakan upacara bendera.

Danramil juga berpesan kepada para siswa untuk menghindari perkelahian dan mewaspadai narkoba yang kini disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dengan berbagai bentuk kepada semua kalangan termasuk anak-anak yang tujuannya tidak lain adalah untuk merusak generasi muda. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 12/JTN MENJADI IRUP DI SMP MUHAMMADIYAH JATINEGARA"

Posting Komentar