DANRAMIL 14/SLAWI BEKALI LINMAS DENGAN PENGETAHUAN RADIKALISME DAN TERORISME



Slawi - Bertempat di Pendopo Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal Danramil 14/Slawi menjadi Nara sumber “Radikalisme dan Terorisme” pada kegiatan Pelatihan Linmas Kel Kudaile Kec Slawi Tahun 2017. Kamis (26/10)

Kegiatan yang diikuti oleh 30 orang anggota Linmas Kelurahan Kudaile dihadiri pula oleh perwakilan dari Polsek Slawi, Camat Slawi diwakili oleh Kasi trantib ( Bpk Imam ), Lurah Kudaile Bpk Cahyono ,SH, Para Staf Kelurahan, 3 Orang Babinsa ( Pelatihan PBB ).

Ucapan Terimakasih disampaikan oleh Lurah Kudaile kepada Pemateri dan Peserta Lat Linmas. Cahyono juga berharap agar tercipta sinergitas dalam pelaksanaan tugas-tugas di Wilayah RT / RW oleh para Petugas Linmas serta meningkatkan rasa kepedulian ditengah tengah masyarakat. “Laporankan segera secara berjenjang tentang hal-hal yang terjadi di masyarakat bisa melalui alat komunikasi atau dengan datang ke Kantor”, imbuhnya.

Sementara itu Kasi Trantib yang mewakili Camat Slawi berpesan kepada anggota Linmas agar selalu mencermati suatu lingkungan terutama tentang Keamanan dan Ketertiban dan melaporkan hal-hal yang menonjol secara hirarki ke atas serta selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

Pemberian Materi Radikalisme dan Terorisme oleh Danramil 14/Slawi mengakhiri rangkaian kegiatan Pelatihan Linmas Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal yang berlangsung dengan tertib dan aman. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI BEKALI LINMAS DENGAN PENGETAHUAN RADIKALISME DAN TERORISME"

Posting Komentar