Hankam

Hankam

DANRAMIL 16 /MARGASARI BERSAMA FORKOPIMCAM BERSINERGI MELAKSANAKAN PENGAMANAN PILKADES



Margasari - Menjelang Pilkades serentak yang akan digelar diberbagai wilayah Kecamatan Kab.Tegal pada tanggal 29 Oktober  2017 mendatang, Instansi terkait mulai disibukkan dengan berbagai kesiapan sesuai fungsi masing-masing.

Danramil 16 /Margasari Kapten Czi Suharto  bersama Forkopimcam Margasari melaksanakan pengamanan penjaringan Calon Kepala desa Jembayat. yang di gelar di Kantor Desa Jembayat yg diikuti oleh 10 bakal calon. Jumat (29/9).

Hal ini dilakukan karena sesuai dengan perbup bahwa  maksimal untuk mengikuti pemilihan kepala  desa adalah 5 orang calon kades sehingga perlu diadakan uji kompetensi.

Danramil 16/Margasari Kapten Czi Suharto menjelaskan bahwa Koramil 16 margasari akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kelancaran dan kesuksesan Pengamanan Pilkades serentak diwilayah tugasnya.

"Kami ingin dalam pelaksanaan Pilkades serentak nanti diwilayah tugas saya dalam keadaan sukses, tertib, lancar dan aman untuk itu perlu kerjasama dari semua lapisan masyarakat baik Panitia Pilkades, BPD dan lain-lain"

Ia menambahkan, pihaknya menyiapkan personil Koramil 16/Margasari sesuai perintah dari Komando Atas untuk membantu pengamanan Pilkades serentak. Menjelang pelaksanaan tahap kampanye Pilkades serentak, mulai kelihatan bermunculan isu-isu yang negatif diantara para Calon kades yang sengaja dihembuskan para pendukung Cakades,  ia berharap kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang memprovokasi  yang sengaja untuk menjatuhkan lawannya, untuk itu masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

"Saya harap masyarakat tidak mudah terpancing isu-isu itu. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, kebersamaan dan kerukunan dalam ajang Pilkades serentak yang akan digelar sebentar lagi" harapnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 16 /MARGASARI BERSAMA FORKOPIMCAM BERSINERGI MELAKSANAKAN PENGAMANAN PILKADES"

Posting Komentar