Hankam

Hankam

DANRAMIL MARGASARI HADIRI PENGAJIAN MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM DI DESA KALISALAK KEC.MARGASARI

Tegal - Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H  Danramil 16/Margasari  bersama Muspika hadiri pengajian dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1439 H  yang diadakan oleh PR Nadlatul Ulama dan Banon NU  di desa Kalisalak kecamatan Margasari.  Sabtu 07 Oktober 2017.

Camat  saat membuka sambutan mengucapkan selamat tahun baru Islam. Semoga di tahun baru ini iman dan tagwa kita selalu bertambah dan perkuat persatuan kesatuan.

Dalam tauziahnya, KH Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf dari Pekalongan  pada intinya mengucapkan selamat tahun baru 1 Muharram 1439 H mari kita meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, tinggalkan perbuatan yang hina/ dosa ditahun tahun lalu, buka lembaran baru ditahun ini, perbanyaklah ibadah.

Perbanyak bersyukur dengan bersedekah karena sedekah adalah salah satu ibadah yang sangat mulia dan tauziah dia akhiri dengan doa penutup.

Selama kegiatan berlangsung Babinsa ,personil Polsek Margasari dan Banser melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib (PendimTegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL MARGASARI HADIRI PENGAJIAN MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM DI DESA KALISALAK KEC.MARGASARI"

Posting Komentar