Hankam

Hankam

DANRAMIL SLAWI BERSAMA JAJARAN MUSPIKA SLAWI HADIRI ACARA PENETAPAN CALON KADES DI DESA KALISAPU

Tegal - Komandan Rayon Militer (Danramil) 14/Slawi, Kodim 0712/Tegal, Kapten Arh AsepKoswara bersama Muspika Kecamatan Slawi, menghadiri penetapan Balon Kades Desa Kalisapu, bertempat di balai Desa Kalisapu Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Jumat (20/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Camat Slawi bu Elliya Hidayat Sip MM,  Kapolsek Slawi AKP Sunyarni SH, Danramil 14 Slawi Kapt Arh Asep Koswara, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kalisapu,  Pj Kades Kalisapu,  Para Calon Kades, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Tokoh Adat Desa Kalisapu

Ucapan selamat datang oleh ketua panitia Pilkades dan ucapan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka mengikuti proses pentahapan pemilihan Kepala Desa Kalisapu.

Ketua Panwas menghimbau kepada para bakal calon agar legowo dengan hasil ujian yang sudah dilaksanakan dan mengharapkan selama Pilkades dapat berjalan dengan  aman dan tertib

Camat Slawi  Elliya Hidayat, Sip. MM mengatakan, apapun yang sudah ditetapkan oleh panitia harus di junjung tinggi dan berharap dari masing-masing calon kepala desa bisa membantu melalui kader dan pengikutnya,”untuk itu jaga kondusifitas wilayah serta hindari hal-hal yang nantinya bisa mempengaruhi situasi terutama massa di wilayah secara umum,”Terangnya.

Sementara itu, Danramil Slawi berharap “ hindari hal-hal atau tindakan yang mengarah ke pelanggaran terhadap aturan atau Ketentuan yang telah di tetapkan oleh panitia pemilihan kepala desa”Ucapnya singkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL SLAWI BERSAMA JAJARAN MUSPIKA SLAWI HADIRI ACARA PENETAPAN CALON KADES DI DESA KALISAPU"

Posting Komentar