Hankam

Hankam

DANRAMIL SLAWI HADIRI PENETAPAN CALON KADES DI DESA DUKUHSALAM, KECAMATAN SLAWI, KABUPATEN TEGAL

Tegal – Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara bersama Jajaran Muspika Kecamatan Slawi Menghadiri Undangan Penetapan Calon Kades di Desa Dukuhsalam bertempat di Balai Desa Dukuhsalam Kecamatan Slawi,Kabupaten Tegal.Jum’at(20/10)

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses tahapan Pilkades yang sudah ditentukan sesuai peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan.

Camat Slawi  Elliya Hidayat, Sip. MM mengatakan, apapun yang sudah ditetapkan oleh panitia harus di junjung tinggi dan berharap dari masing-masing calon kepala desa bisa membantu melalui kader dan pengikutnya,”untuk itu jaga kondusifitas wilayah serta hindari hal-hal yang nantinya bisa mempengaruhi situasi terutama massa di wilayah secara umum,”Terangnya.

Sementara itu, Danramil Slawi berharap “ hindari hal-hal atau tindakan yang mengarah ke pelanggaran terhadap aturan atau Ketentuan yang telah di tetapkan oleh panitia pemilihan kepala desa”Ucapnya singkat.

Selanjutnya acara penanda tanganan fakta Integritas dari para calon kades desa dukuhsalam

Hadir dalam acara penetapan calon kepala desa, Camat Slawi Elly Hidayat, S.I.P,MM,Danramil 14/Slawi Kapten Asep Kosawara, Kapolsek Slawi AKP Sunyarni,SH,Ketua BPD Desa Dukuh Salam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dukuhsalam, Panitia Pilkades beserta anggota,Ketua RW,RT se Desa Dukuhsalam,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Adat Desa Dukuhsalam,Ketua BPD Desa Dukuhsalam dan Para Calon Kades

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL SLAWI HADIRI PENETAPAN CALON KADES DI DESA DUKUHSALAM, KECAMATAN SLAWI, KABUPATEN TEGAL"

Posting Komentar