Hankam

Hankam

Danrem WK Bag-Bagi Bola Sepak di Desa TMMD

BREBES - Ada rejeki lain yang diterima oleh warga Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Banjarharjo bersamaan dengan gelaran TMMD Rehuler keBrebes - 100 Kodim 0713/Brebes. Khususnya bagi para anggota klub sepak bola di dua desa itu.

Rejeki lain tersebut, adalah Danrem 071/Wijaya Kusuma, Kolonel Inf. Suhardi yang bagi-bagi bola sepak kepada sejumlah klub sepak bola yang ada di dua desa tersebut. Untuk kegiatan itu, Pasi Bhakti TNI Korem 071 /WK, Mayor Agus Haryono berkoordinasi dengan Kades Cikuya Sekod.

Koordinasi itu dimaksudkan untuk mencari informasi soal siapa saja yang akan diberi bola oleh Danrem 071/WK dalam kaitannya gelaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713 Brebes.

Direncanakan selain Desa Cikuya, klub sepak bola di Desa Kemutug Kidul juga akan menerima si kulit bundar merk Adidas itu. Adapun tujuan pemberian bola tersebut sebagai wujud perhatian TNI pada olah raga yang sangat populer di Indonesia termasuk dalam rangka membantu memunculkan bibit muda pemain sepak bola dari Brebes. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem WK Bag-Bagi Bola Sepak di Desa TMMD"

Posting Komentar