Hankam

Hankam

DEMI GOTONG ROYONG IBU-IBU RELA TINGGALKAN DAPUR MEMBANTU PELAKSANAAN TMMD SENGKUYUNG DI DUKUH GIRGINTUNG DESA REMBUL KEC.BOJONG KAB.TEGAL

Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos, memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang respon melakukan kerja bakti dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0712/Tegal. Terlebih lagi saat dirinya mengetahui ada ibu-ibu yang ikut bergotong-royong bareng dengan warga dan anggota TNI.Kamis (12/10)

“Wah ini sangat luar biasa sampai ada ibu-ibu yang ikut ngangkutin tanah dan batu pakai karung, kalau tidak ada halangan saya ke lokasi khusus ingin menemui ibu-ibu tersebut,”kata Dandim, saat diri ya mengetahui ada ibu-ibu yang turun kerja bakti bareng anggota TNI.

Menurut Dandim, ibu-ibu yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut perlu diberi apresiasi, karena dengan adanya emak-emak semangat warga maupun TNI dalam membangun jalan tersebut akan bertambah.

“Semangatnya yang perlu kita tiru, walaupun seorang wanita dan sudah ibu-ibu tapi tetap semangat mengabdi untuk membangun desanya. Rasa kebersamaan dan gotong royong warga pedesaan seperti ini yang perlu dipertahankan, untuk membangun negri,”ujar Dandim. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEMI GOTONG ROYONG IBU-IBU RELA TINGGALKAN DAPUR MEMBANTU PELAKSANAAN TMMD SENGKUYUNG DI DUKUH GIRGINTUNG DESA REMBUL KEC.BOJONG KAB.TEGAL"

Posting Komentar