Hankam

Hankam

DHARMA PERTIWI CABANG TEGAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA

Tegal - Jumat tanggal 20 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal keluarga besar Dharma Pertiwi Cabang Tegal gelar dilaksanakan Olah Raga Bersama yang di hadiri oleh 160 orang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dharma Pertiwi Cab Tegal : Ny. Suci Kristiyanto, Ketua Jalasensatri Cab. 7 Korcab V DJAT : Ny. Arisay Manurung, Wakil Ketua Persit KCK Yonif/PK : Ny. Ila ari Timor, Ketua IKKT Satradar 214 Tegal : Ny. Titis Nanang Mahfudi Sakur, Ketua Persit KCK Subdenpom IV/3-1 : Ny. Heriyanto, Ketua Persit KCK Tepbek Slawi : Ny. Sri Rahmadaningsih Ridwan, Pengurus Persit KCK Kodim 0712/Tegal, Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal, Pengurus IKKT Satradar 214 Tegal.

Dalam sambutan Ketua Dharma Pertiwi cabang Tegal Ny. Suci Kristiyanto mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan diantara sesama anggota Dharma Pertiwi, juga sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi anggota Dharma Pertiwi agar lebih bersemangat dalam mendampingi tugas suami, mendidik putra putri serta dalam berorganisasi.

“Melalui olah raga bersama ini merupakan ajang komunikasi antara ketua dan para anggota Dharma Pertiwi khususnya cabang Tegal, olahraga bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga fisik tetap sehat, juga bertujuan untuk menjaga kekompakkan dan menjaga tali silaturahmi antar pengurus Dharma Pertiwi dari masing-masing satuan kerjanya.”Ucap ketua Dharma Pertiwi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam olahraga bersama ini yaitu, melaksanakan senam aerobik dan Volly kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DHARMA PERTIWI CABANG TEGAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA"

Posting Komentar