Hankam

Hankam

Di SD N 1 Cikuya Bersih Bersih Oleh Anggota Satgas TMMD

Brebes, Kodim 0713/Brebes sebagai satuan Teritorial memiliki Bintara Pembina Desa dan kali ini menjadi Anggota Satgas TMMD KE-100 Kodim 0713/Brebes Serda Zaky beserta anggota lainya melaksanakan kegiatan bersih bersih halaman dan selokan bersama siswa dengan membersihkan lingkungan yang terletak pada Selasa 03 Oktober 2017 bertempat di Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes. Selasa (03/10/2017).
Serda Zaky mengungkapkan dalam kegiatan ini anak sekolah beserta guru harus bahu membahu dalam pelaksanaan jumat bersih. Dengan membersihkan lingkungan sekolah agar lingkungan tersebut terlihat rapi, indah dan nyaman.
Gotong royong juga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dalam bermasyarakat. Maka dari itu mari kita bersama-sama membudayakan gotong royong selaku kita pelajar.
Ucapan terimakasih dari Bapak/Ibu Guru Sekolah Dasar Negeri 1 Desa Cikuya kepada Satgas TMMD KE-100 Kodim 0713/Brebes yang mana sudah memerintahkan anggotanya untuk ikut bersama para siswa membersihkan lingkungan sekolah walaupun lagi melaksanakan TMMD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di SD N 1 Cikuya Bersih Bersih Oleh Anggota Satgas TMMD"

Posting Komentar