Hankam

Hankam

Di TMMD Brebes Peduli Janda Veteran

Brebes, Dalam rangka HUT TNI Ke-72 dan HUT Ke-67 Kodam IV/Dip Tahun 2017 dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat"an dengan bersamaan rangkaian kegiatan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 Kodim 0713/Brebes melaksanakan membagikan bingkisan berupa sembako kepada janda veteran di wilayah Kodim 0713Brebes. Sabtu (07/10/2017).

Dalam kunjungan tersebut jajaran Koramil Kodim 0713/Brebes dari Anggota Koramil 09/Tonjong Serka Rosidin secara langusng memberikan bingkisan berupa sembako kepada janda veteran, acara dadakan tersebut tentu saja membuat masyarakat sekitar rumah janda veteran merasa bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 09/Tonjong dengan penuh perhatian terhadap para janda veteran dan mau secara langsung berkunjung menemui para janda veteran.

“Pembagian sembako tersebut adalah suatu bentuk perhatian TNI kepada veteran pejuang yang ada di wilayah Tonjong,” ungkap Serka Rosidin.

"Terima kasih Bpk TNI, kami janda veteran merasa terharu dan merasa diperhatiakan.. Mudah-mudahan TNI selalau dekat rakyat dan tidak melupakan veteran,” tutur Kaonah usia (87).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di TMMD Brebes Peduli Janda Veteran"

Posting Komentar