Hankam

Hankam

EMPAT BAKAL CALON KEPALA DESA AKAN MAJU DIPEMILIHAN KEPALA DESA TEMBOK LUWUNG

Adiwerna.radardesa.com   Desa Tembokluwung adalah salahsatu dari 48 Desa di Kabupaten Tegal yang mengadakan Pilkades Serentak Gelombang pertama tahun 2017 ini, pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 bertempat di Kantor Sekretariat Panitia pemilihan Kepala Desa Tembok Luwung diadakan Rapat koordinasi dengan bakal calon dan jajaran panitia.

“Sejak dibuka pendaftaran Calon Kepala Desa Tembok Luwung tanggal 15 – 23 September 2017 ada 5 orang yang mengajukan berkas lamaran yaitu calon petahana Hj. Urip Utami ,H. Sunoto ,H.Sugi Pranoto,Prayudi, dan Yusri Amri namun salah satu bakal calon atas nama Prayudi mengundurkan diri dengan mencabut berkas lamarannya, dan setelah Panitia mengadakan Penelitian  persyaratan administrasi bakal calon maka diputuskan 4 bakal calon yang berhak mengikuti pemilihan kepala Desa Tembok Luwung” sebagaimana disampaikan Iqbal Kismoro selaku ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tembok Luwung.

Pada kesempatan rakor tersebut juga disampaikan tata tertib Pemilihan, tata cara pemilihan , dan tahapan – tahapan yang akan dilaksanakan dalam Pilkades Serentak “ Tata Tertib dan segala hal dalam aturan pemilihan kepala desa Tembok luwung kita mengacu pada Perbup No. 33 Tahun 2017 sebagai dasar hukum penyelenggaraan Pilkades”ujar Faizin selaku Sekretaris Panitia.

“ Jumlah Daftar Pemilih sementara dari hasil pendataan oleh panitia sejak 15 – 28 September 2017 adalah 7.046 pemilih terdiri dari 3.551 pemilih Laki – laki dan 3.495 pemilih perempuan jumlah ini akan bisa berubah sampai ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap tanggal 11 Oktober 2017 nanti “ tambah faizin.

“ Kami dari Panitia bekerjasama dengan BPD Tembokluwung juga akan mengadakan forum penyampaikan Visi dan Misi serta program kerja dari masing – masing Calon Kepala Desa Tembokluwung yang rencananya akan diadakan berbarengan dengan saat pengundian nomor urut Calon tanggal 23 Oktober 2017 “ ujar Ketua Panitia Pilkades saat ditemui radardesa.com

Hadir pula pada kesempatan itu ketua Pengawas Pilkades Serentak Kecamatan Adiwerna Mokhamad Natsir,S.Sos  yang juga Camat Adiwerna beserta jajarannya , Kapolsek Adiwerna  AKP Toto Sayogo, SH bersama dengan Kanit Binmas Polsek Adiwerna AIPTU Budiyono, dan Kapten Inf Suswantoro Danramil Adiwerna yang mengharapkan agar proses pilkades di Desa Tembok luwung dapat berjalan lancar, aman , kondusif untuk kesejahteraan masyarakat Desa Tembok Luwung.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EMPAT BAKAL CALON KEPALA DESA AKAN MAJU DIPEMILIHAN KEPALA DESA TEMBOK LUWUNG"

Posting Komentar