Hankam

Hankam

FINAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PUJA CUP JATINEGARA DIHADIRI OLEH BABINSA KORAMIL 12/JATINEGARA



Jatinegara - Danramil 12/Jatinegara yang diwakili Babinsa Desa Jatinegara Serka Siambudi pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 pukul 15.30 Wib bertempat di lapangan sepak bola Desa Jatinegara menghadiri undangan pertandingan final sepak bola piala Puja Cup Jatinegara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatinegara Bpk Suwatno, Kapolsek Jatinegara AKBP Hartoto S.I.K, Danramil 12/Jatinegara diwakili Babinsa Jatinegara Serka Siambudi, masyarakat Jatinegara sekitar 600 orang.

Panitia mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam atas dukungan kegiatan turnamen ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kepada masyarakat panitia mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas jalanya pertandingan selama kurang lebih satu bulan. Piala Puja Cup Jatinegara ini dipertandingkan dua tahun sekali. Semoga kegiatan ini kedepan lebih baik.

Camat menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan pembinaan bagi para pesepak bola sehingga kita dapat mencari bibit-bibit pemain berbakat dengan harapan kedepan dapat menjadi pemain sepak bola yang profesional dan dapat membawa nama baik Kec Jatinegara. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FINAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PUJA CUP JATINEGARA DIHADIRI OLEH BABINSA KORAMIL 12/JATINEGARA"

Posting Komentar