Hankam

Hankam

GERAK JALAN DAN OLAHRAGA BERSAMA DI DESA SUMBARANG



Jatinegara - Batituud Koramil 12/Jatinegara Pelda Iswandi dan Babinsa Desa Sumbarang Sertu M Ronzak bertempat di Ds Sumbarang Kec Jatinegara telah melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka olah raga bersama warga Desa Sumbarang dan sekitarnya. Minggu (1/10).

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatinegara Bpk Suwatno, Pj. Kades Sumbarang Bpk Abdul Basit dan perangkat desanya, BPD Sumbarang dan anggotanya, Toga, Tomas dan Toda sekitar 200 orang.

Kegiatan gerak jalan santai ini merupakan upaya kami sebagai Pj. Kades yang baru dan perangkat Desa Sumbarang dalam rangka silaturahmi dan mendorong warganya agar kegiatan olah raga itu perlu dilaksanakan secara rutin. Walaupun kita orang desa jauh dari perkotaan akan tetapi  evaluasi capaian kinerja sesuai program yang sudah dilaksanakan sampai akhir Agustus 2017 sudah mencapai 60 persen.

Sehingga dengan harapan akhir tahun 2017 program dapat tercapai sepenuhnya 100 persen sesuai kualitas dan kuantitas yang sudah dituangkan dalam RAB Desa Sumbarang. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GERAK JALAN DAN OLAHRAGA BERSAMA DI DESA SUMBARANG"

Posting Komentar