Hankam

Hankam

Ibu Nunung Terbantu Oleh Anggota Satgas TMMD

Brebes, Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes dalam membantu setiap kesulitan masyarakat, seperti yang sedang dilakukan oleh Sertu Joni dan teman-teman saat membantu orang tua asuh menjemur padi. Minggu (08/10/2017).

Selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga Cikuya sebagai orang tua asuh. Selama tidak berada di lokasi pekerjaan TMMD personel Satgas makan di rumah bersama dengan orang tua asuh masing-masing.
Pagi ini 2 (dua) orang personel Satgas sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD menyempatkan diri membantu orang tua asuh menjemur padi di depan rumah.

”Dari padi inilah nasi yang kami makan setiap hari selama di Cikuya, nasinya pulen dan wangi karena berasal dari padi yang diolah secara tradisional oleh petani, “ucap Serda Joni.

Hal senada juga disampaikan oleh nunung (40).

“Kami senang bisa membantu memasakkan makanan bagi anggota Satgas sebab mereka rajin-rajin, seperti sekarang aja sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan TMMD mereka masih mau membantu saya menjemur padi, saya juga sudah mengangap mereka semua sebagai anak saya sendiri, “tutupnya dengan wajah ceria.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Nunung Terbantu Oleh Anggota Satgas TMMD"

Posting Komentar