Hankam

Hankam

Jalan Diaspal Tentara, Harga Tanah Akan Melambung

Brebes - Sejumlah warga Cikuya dan dibenarkan oleh Kades Ciikuya, Sekod, pengaspalan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes dampaknya tidak hanya dirasakan bagi warga Cikuya, melainkan juga sejumlah warga desa tetangga.

Khusus untuk warga Desa Cikuya, dampak yang benar-benar sangat dirasakan dengan pengaspalan jalan itu adalah melonjaknya harga tanah di sekitar jalan beraspal. ''Luar biasa, warga akan menangguk keuntungan dari pengaspalan jalan oleh jajaran TNI Kodim Brebes itu. Bagaimana tidak, sebelum jalan diaspal, karena jalan juga hanya selebar 1 meter harga tanah hanya Rp 2 juta/ meter persegi,'' ungkap Kades Sugeng,

Nantinya, lanjut Kades Sugeng, setelah tanah diaspal, lebar jalanakan menjadi 6 meter (4 meter jalan beraspal seangkan 2 meter sisanya adalah bahu jalan, harga tanah diperkirakan akan melonjak menjadi 4 kali lipat. ''Kami dan sleuruh warga Cikuya benar-benar terbantu dengan adanya TMMD reguler ke - 100 Kodim Brebes,'' pungka Kades Cikuya. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Diaspal Tentara, Harga Tanah Akan Melambung"

Posting Komentar