Hankam

Hankam

JALIN KOMUKASI SOSIAL PELDA SUTRIMAN DENGAN KEPALA SMPN 19 TEGAL SELATAN

Tegal - Pada hari Sabtu, 7 oktober 2017'pkl 09.30 di SMPN 19 Bandung jl. Cikditiro Kel. Bandung Kec. Tegal selatan Batuud Koramil 21/Tegal selatan an. Pelda Sutriman tlh melaksanakan Komsos dg Kepala sekolah SMPN 19 an. Surip Spd MM.

Dalam pelaksaan komsos Batuud Koramil 21/Ts memberikan saran dan masukan kpd kepala sekolah bhw dlm kegiatan belajar mengajar siswa siswi di samping peninglatan materi pelajar sesuai dg program juga di harapkan siswa siswi juga tercipta tumbuh kesadaran dlm.kedisiplinan pribadi para sidwa maka Koramil 21/Tegal selatan pun siap membantu memberikan.motifasi pelajaran di luar extrkulikuler baik  PBB dan PPM serta Bela Negara juga latihanpengibaran sang merah putih.

Di samping itu dlm pelaksanaan Up. Bendera anggota babinsa pun siap menjadi Inspektur upacara ini pun perlu ada adanya.penanaman jiwa bela megara yg kokoh kuat di benak para siswa siswi shg harapanya daan mereka sudah dewasa ataupun menjadi seorang pejabat, menjadi pengusaha menjadi seorang wiraswasta dll terwjudnya watak kesatria dan menjadi patriotik bangsa.tumbuh jiwa pancasila dan Bela Negara.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JALIN KOMUKASI SOSIAL PELDA SUTRIMAN DENGAN KEPALA SMPN 19 TEGAL SELATAN"

Posting Komentar