Hankam

Hankam

Jumatan Bersama Satgas TMMD Brebes Dan Warga Cikuya

Brebes, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 TA. 2017 di Desa Cikuya, tetap mengutamakan dan memprioritaskan dengan melanjutkan kegiatan program fisik. Namun tidak kalah pentingnya, para satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes juga melakukan kegiatan keagamaan, yakni dengan melakukan Sholat Jumat bersama-sama dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Jumat (06-10-2017).

Para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim Brebes melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan warga masyarakat di Masjid Annur Dusun Kopi Desa Cikuya Kec. Banjaraharjo. Shalat Jumat berjamaah dengan menghadirkan Serda Annur Wahyudi dari Koramil 10/Sirampog Dim 0713/Brebes yang masuk Anggota Satgas TMMD dengan mengusung tema "Amal dan Ikhlas ". Kegiatan Shalat Jumat berjalan tertib, khidmat dan lancar.

Kegiatan keagamaan shalat Jum'at satgas disambut baik oleh  warga dan para ulama setempat .Karena lewat kegiatan jumat bersama dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Satgas dengan warga masyarakat , dan bisa mendukung suksesnya TMMD Reg ke-100 Kodim 0713/BrebesTA. 2017 di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes.Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 100 TA. 2017 di Desa Cikuya, tetap mengutamakan dan memprioritaskan dengan melanjutkan kegiatan program fisik. “Namun tidak kalah pentingnya, para satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes juga melakukan kegiatan keagamaan, yakni dengan melakukan Sholat Jumat bersama-sama dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes,”. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumatan Bersama Satgas TMMD Brebes Dan Warga Cikuya"

Posting Komentar