Hankam

Hankam

Kapan Ya Pak Sutarno Desa Kami Ada TMMD Lagi….??

kodim0713brebes.com Brebes, Salah seorang warga Dukuh Cikuya yang kesehariannya bekerja sebagai tujang kayu dan berkebun Fathonah (52 tahun), mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada TNI Kodim Brebes dengan adanya pembangunan di desanya melalui TMMD Reguler TNI dari Kodim 0713/Brebes.Cikuya (1/10).
”Saya sangat senang dengan ada kegiatan TMMD di desa kami, terbukti dalam kegiatan itu telah melakukan sejumlah pembangunan di desa kami. Semoga saja amal kebaikan Bapak-bapak TNI Kodim dan semua pihak yang telah bahu membahu membangun masyarakat kami”. Hanya saja, seiring waktu TMMD Kodim Brebes yang hanya 1 bulan, dirinya menaruh harapan besar tentang adanya kegiatan yang sama kedepannya, Kapan lagi TNI membangun lagi di desanya. ”Saya sedih rasanya mendengar jika nanti TMMD ini akan berakhir, kapan ya Pak didesa kami ada lagi TMMD ?” tanya Fathonah kepada Kapten Inf Sutarno.
Kebersamaan antara Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno Dandatgaslap TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes tersebut yang sambil beristirahat bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluh kesah dari salah satu warga Dukuh Cikuya (Fathonah), suka duka sebagai rakyat kecil Fathonah berbincang-bincang dengan saya. Sutarno juga masih ingat ucapan dari Fathonah “Hatur nuwun ama TNI Kodim Brebes dan Pak Dandim ya Pak”, TNI telah memberi harapan baru kepada kami melalui pembanguan desa kami melalui TMMD yang bisa meningkatkan ekonomi petani, ungkap Sutarno mengulas perbincangannya dengan Bpk. Fathonah. (Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapan Ya Pak Sutarno Desa Kami Ada TMMD Lagi….??"

Posting Komentar