Hankam

Hankam

KAPTEN INF BAMBANG KALISNO DANRAMIL 03/SUMURPANGGANG BERIKAN MATERI LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDK) PADA SISWA SMP NEGERI 18 KOTA TEGAL

Tegal - Danramil 03/Sumurpanggang, Kapten Inf Bambang Kalisno, Memberikan Materi Kepemimpinan dan Wawasan kebangsaan, pada 258 Siswa-siswi SMP Negeri 18 Kota Tegal Pada acara LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) Pelantikan Kepengurusan Osis dan PMR yang Baru. Periode 2017 s/d 2018 bertempat di SMP N 18 Kota Tegal,Sabtu(28/10)

Danramil mengatakan,” Pelaksanaan LDK di sekolah sangatlah Penting dan Tepat, terutama bagi siswa siswi karena sebagai Kader Pemimpin dalam sebuah Organisasi yg ada di sekolah,di antaranya Osis dan PMR,”terangnya.

Tanamkan jiwa kedisiplinan dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan sekolah dan bekerja keras itu merupakan kunci utama sukses, yang lebih penting lagi hindari hal- hal yang akan merugikan diri sendiri, seperti kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar, jangan terlibat dalam narkoba serta pergaulan bebas.”tegasnya.

Di harapkan para siswa dan siswi dapat melanjutkan perjuangan para Pejuang pendahulu kita semua, dengan mengisi kemerdekaan , dengan belajar yg Rajin, Disiplin dalam sekolah, mengerti akan sopan santun di sekolah,di rumah dan lingkungan .

Sementara itu kepala SMP Negeri 18 Kota Tegal Suratno S.Pd mengatakan,”terima kasih kepada Koramil 03/Sumurpanggang yang telah mendukung kegiatan LDK kepengurusan Osis dan PMR yang baru ini, dari Sekolah mengharapkan silaturahmi dan kerja sama yag baik ini, tetap di bina agar dari TNI dengan  SMP Negeri 18 Kota Tegal menjadikan hubungan yang Solid dan saling mendukung.”jelasnya singkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPTEN INF BAMBANG KALISNO DANRAMIL 03/SUMURPANGGANG BERIKAN MATERI LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDK) PADA SISWA SMP NEGERI 18 KOTA TEGAL"

Posting Komentar