Hankam

Hankam

Kebersamaan Antara TNI dan Rakyat dalam TMMD Ke-100 di Cikuya

 Banjarharjo. Dalam kunjungan di Cikuya lokasi TMMD 100 Dandi 0713/Brebes banyak melihat kebersamaan antara rakyat dan TNI dalam membangun desa.  “Dimana ada rakyat disitu TNI berada, untuk saling bahu membahu mengedapankan kepentingan persatuan dan kesatuan,” ujar Komandan Kodim (Dandim) 0713 Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi, Senin, (02/10/2017) di Cikuya Brebes.

Sinergitas TNI dengan rakyat di bentuk dalam wadah gotong royong untuk pembangunan negeri ini, hal tersebut merupakan wujud dari kuatnya negara kita.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 tahun 2017 yang merupakan Program kerja Kodim 0713/Brebes, merupakan salah satu semangat kebersamaan dalam mewujudkan sinergitas TNI dengan Rakyat.

Cerminan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat adalah merupakan wujud dari gotong royong yang merupakan budaya masyarakat indonesia, Sebagai mana yang kita ketahui bahwa pembangunan merupakan kepentingan bersama masyarakat bergotong royong merupakan sebuah kekuatan negeri ini dan jati diri bangsa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebersamaan Antara TNI dan Rakyat dalam TMMD Ke-100 di Cikuya"

Posting Komentar