Hankam

Hankam

KEHADIRAN BABINSA PADA ACARA KUNJUNGAN KERJA DR IMAM B PRASOJO BESERTA ROMBONAN DARI KEMENTERIAN LH



Slawi - Sertu Suhendri Babinsa Koramil 14/Slawi memonitor kegiatan kunjungan kerja Sosiolog, Dosen Penasehat senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Bpk. Dr Imam. B. Prasojo beserta rombongan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Dewan Guru dan Siswa SMA N 2 Slawi dalam rangka Green School, Green Character, untuk menuju sekolah Berbudaya Lingkungan, bertempat di Aula SMA N 2 Slawi jl Kartini Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi Kab.Tegal. Jumat (6/10).

Acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang diikuti sekitar 950 orang dihadiri oleh Kepala sekolah SMA N 2 Slawi Ibu Sunarni M. Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kab. Tegal bpk. Agus Raharjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ibu Retno Suprobowati SH, MM, Dewan Guru dan Staf SMA N 2 Slawi, Siswa - siswi SMA N 2 Slawi.

Dengan kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga binaan termasuk diantarannya para pelajar selain juga dalam rangka memberikan rasa aman. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEHADIRAN BABINSA PADA ACARA KUNJUNGAN KERJA DR IMAM B PRASOJO BESERTA ROMBONAN DARI KEMENTERIAN LH"

Posting Komentar