Hankam

Hankam

Koordinasi Dua Danramil Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD

Brebes - Hampir di setiap kesempatan, apakah rehat atau saat berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, dua Danramil jajaran Kodim Brebes, yakni Kapten Inf. Hartoyo.

Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap memperhatikan faktor kualitas. ''Tak pandang bulu, dimanapun kami selalu menyempatkan untuk koordinasi. Denan cara itu akan nenetukan arah penyelesaian semua pekerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD,'' tandas Danramil 14/Banajarharjo, Kapten Inf. Hartoyo.

Seperti yang dilakukan di pemasangan batu makadam , sebelum nantinya dilakuan pegaspalan, kedua Danramil itu juga terus melakukan koordinasi. ''Volume pekerjaan jalan ini cukup besar, yakni panjang jalan mencapai hampir 1 km, dengan lebar 4 meter. Sehingga membutuhkan koordinasi pemikiran supaya nantinya pekerjaan selesai tepat waktu dengan jaminan kualitas tentunya,'' tambah Kapten Hartoyo. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koordinasi Dua Danramil Tentukan Penyelesaian Fisik TMMD"

Posting Komentar