Hankam

Hankam

Lorong Sempit Saksi Mati Kerja Satgas TMMD

BREBES - Banyak cerita dan pekerjaan sulit yang harus dialami oleh para Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes dalam melakukan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Dari sejumlah rumah yang akan direhab merupakan salah satu sasaran fisik TMMF Reguler keBrebes - 100 Kodim 0713/Brebes, posisinya ada di lorong-lorong sempit sehingga material tidak bisa sampai di lokasi. Solusinya, untuk melangsir material harus diangkut oleh orang, dipanggung dan bahkan di bopong.

Namun demikian, menurut Sertu Eko Purnomo, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, semangat para anggota Satgas TMMD untuk berbuat terbaik buat rakyat Desa Cikuya tidak diragukan lagi.

Meski harus mengusung material secara bergantian, mereka dengan penuh semangat untuk bekerja agar proses perehaban RTLH dapat selesai tepat waktu. ''Seperti untuk memenuhi kebutuhan material di rumah Bu Saripah RT 08/RW 03, saat melangsir batu harbel secara manualpun dilakukan,'' ujar Sertu Eko Purnomo. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorong Sempit Saksi Mati Kerja Satgas TMMD"

Posting Komentar