Hankam

Hankam

Masih Di Lokasi TMMD Brebes Opa Dan Oma Setia Sampai Mati

Brebes, Dalam melakukan sesuatu pekerjaan, dibutuhkan juga waktu untuk beristirahat. Waktu untuk beristirahat tersebut, digunakan sebaik-baiknya untuk memulihkan kembali kondisi dan stamina tubuh yang menurun. Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 di wilayah Kodim 0713/Brebes, dilaksanakan di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kab. Brebes. Setelah melaksanakan tugas  sejak pagi hari dalam mengerjakan target/sasaran fisik pembangunan rumah melalui program TMMD, anggota satgas serta masyarakat yang turut membantu mengambil waktu istirahat siang. Sabtu (07/10/2017).

Waktu istirahat siang sejenak ini harus dipergunakan sebaik-baiknya, agar ketika akan kembali bekerja tubuh sudah dalam kondisi yang prima. Dalam istirahat siang ini satgas TMMD serka slamet budiman ramil 06/kersana bersama kakek samio 70 th dan nenek minah 65 sedang mengupas ubi talas hasil panen sawahnya. Namun hal itu tidak mengurangi semangat mereka dalam mengupas ubi talas hasil panen sawah. Hal itu terlihat saat canda tawa maupun senda gurau disertai tertawa, menandakan yang menghilangkan rasa kejenuhannya dan tetap semangat.

Serka Slamet Budiman salah seorang dari anggota satgas TMMD mengatakan Walaupun sudah tua tapi mereka terlihat sangat bahagia dan Setia Sampai Mati bagaikan remaja yang sedang mojok berdua gubuk yang berada di tengah sawah”, katanya saat bertanya dengan kakek samio (70). (Pendim0713/Brebes).

 

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Di Lokasi TMMD Brebes Opa Dan Oma Setia Sampai Mati"

Posting Komentar