Hankam

Hankam

Material terus Diluncurkan di Lokasi TMMD

BREBES - Menyusul tidak kenal libur untuk pengerjaan proyek jembatan meski bulan puasa, konsekuensinya untuk menunjang sejumlah warga, tukang dan angota Koramil, sejumlah material terus diluncurkan ke lokasi TMMD. ''Ya memang puasa tidak libur, karena untuk mengejar prestasi,'' jelas Handoko, salah satu mandor tukang di pekerjaan jembatan si Belot.

Dia menjelaskan, sangat beruntung untuk droping material ke lokasi sasaran fisik TMMD Kodim Brebes nyaris tidak ada kendala. Karena memang medannya relatig mudah ditempuh, dan cuaca akhir-akhir ini juga tidak sering turun hujan,'' mudah-mudahan jangan sering turun hujan yang mengakibatkan Sungai belot Banjir. Dengan demikian target pembanguna jembtan Sungai Belot bisa terpenuhi,'' harap Handoko. (pendim Brebes)

Hal senada dikemukakan Wanto (47), pengemudi truk asal Desa Karanglewas RT 03/RW 14. ''Puasa sepeti ini saya harus tetap bertuga dropng material ke lokasi TMMD. Ini demi penyelesaian pembangunan jembatan demi mensejahterakan warga di banyak desa,'' ungkap Wanto. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Material terus Diluncurkan di Lokasi TMMD"

Posting Komentar