Hankam

Hankam

Merasa Terbantu, Kelompok Pengrajin Gula Akan Terlibat di TMMD

BREBES - Sejumlah kelompok pengrajin gula yang ada di Desa Cikuya, antusias menyambut pelaksanaan TMMD di desanya, dimana salah satu kegiatan fisiknya akan membangun ruas jalan di Desa Cikuya, yang semula hanya selebar 1 meter nantinya alkan menjadi 3 meter.

''Sudah tentu kami akan menyambut gembira kegiatan TMMD dari Kodim Brebes itu. Apalagi nantinya salah satu kegiatannya adalah membangun jalan yang ada di desa kami, dimana selama ini memang menjadi kendala kami memesarkan hasil produk gula,'' ungkap Bambang S, salah satu pengrajin gula di Desa Cikuya.

Sementara itu, Daryo (33), Ketua Kelompok Pengrajin Gula "Banyu Manggar" yang ada di Desa Cikuya megemukakan, karena nantinya akan membantu warga termasuk membantu para pengrajin gula semakin lancar memasarkan produknya, para anggota kelompok pengrajin gula akan turut serta di pengerahan massa. ''Kami harus mampu mengimbangi bapak-bapak Tentara yang mau membangun jalan di desa kami. Yakni nantinya, semua anggota kelompok pengrajin gula akan iktu kerja bhakti, akan ikut gotong royong di setiap hari saat TMMD digelar,'' bebe Daryo. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Terbantu, Kelompok Pengrajin Gula Akan Terlibat di TMMD"

Posting Komentar