Hankam

Hankam

Mungkin 10 Tahun Lagi Kami Mampu Mengaspal Jalan

Brebes - Salah satu sasaran fisik di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya adalah membangun salah satu ruas jalan yang ada di desa tersebut. Selama ini, jalan yang akan di aspal oleh Satgas TMMD itu lebarnya hanya 1 meter, ''bayangkan nantinya melalui TMMD ruas jalan yang ada di desa kami itu akan menjadi 6 meter. Untuk jalan aspalnya 4 meter sedangakan untuk badan jalan di kanan kiri masing-masing 1 meter,''ungkap Kades Cikuya , Sekod.

Menurutnya, jika tidak melalui TMMD, dia dan jajaran perangkat desanya mengakui belum tentu dalam jangka 10 tahun mendatang akan bisa mengaspal jalan tersebut. ''Alasnnya, ya memang ada desa yang ada tidak mungkin mencukupi, Bisa mengaspal jalan yang akan dikerjakan melalui TMMD itu, hanya saja entah berapa tahun lagi. Untuk itu ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI Kodim Brebes'' tandasnya.

Untuk itu, lanjutnya, kami seluruh warga Desa Cikuya sangat bersyukur, melalui gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes, jalan yang ada di dsa kami yang panjangnya sekitar 800 meter, tidak hanya sekedar di makadam melainkan diaspal. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mungkin 10 Tahun Lagi Kami Mampu Mengaspal Jalan"

Posting Komentar