Hankam

Hankam

OLAHRAGA BERSAMA DAN NOBAR G 30 S/PKI BERSAMA DANRAMIL 11/PANGKAH



Pangkah – Pendopo Kecamatan Pangkah menjadi ramai oleh peserta senam dan olahraga bersama yang dikuti oleh Danramil 11/Pangkah bersama Forkopimcam, UPTD dan Kades se-Kec Pangkah dan dilanjutkan nonton bareng film G 30 S/PKI di Aula Kec Pangkah yang diikuti sekitar 75 orang. Jumat (29/9).

Acara tersebut dihadiri Camat Pangkah Drs. Bambang Sihana, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf. Juwedi, Aiptu Elpis, mewakili Kapolsek Pangkah, Para Ka UPTD Se-Kec. Pangkah, Kepala Desa Se-Kec. Pangkah, Para Kepala Sekolah se - UPTD Pangkah, Para perangkat Desa, Staf dan pegawai Kec. Pangkah.



Sebelum pemutaran Film G 30 S/PKI disampaikan oleh Danramil 11/Pangkah mengenai perkembangan PKI sebelum kemerdekaan, pemberontakan 1948, pemberontakan tahun 1965 / G30S/PKI dan perkembangan faham komunis  pasca reformasi hingga saat sekarang dan juga disampaikan agar para Kades dapat menyampaikan kepada warganya untuk menangkal bahaya komunisme dilingkungan masyarakat, juga berpesan kepada kepala sekolah se-Kec Pangkah agar membekali ilmu sejarah, peningkatan ilmu agama dan pengetahuan wawasan kebangsaan sebagai pencegahan masuknya faham komunisme di lingkungan pelajar. Disampaikan juga bahwa Forkopimcam Pangkah tetap berkomitmen untuk menangkal bahaya komunisme diwilayah Pangkah. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OLAHRAGA BERSAMA DAN NOBAR G 30 S/PKI BERSAMA DANRAMIL 11/PANGKAH"

Posting Komentar