Hankam

Hankam

PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI PERTEMUAN ULAMA DAN UMARO KOTA TEGAL

Tegal - Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menghadiri acara pertemuan Ulama dan Umaro yang bertempat di Ponpes Darul Hijrah kota Tegal. Kamis (12/10).

Dalam sambutan walikota Tegal H.M.Drs. Nursoleh M.Mpd mengatakan dalam membangun sebuah negara membutuhkan kerja sama dari semua lapisan masyarakat begitupun dalam membangun kota membutuhkan peran yang baik dari ulama dan umaro yang akan melahirkan kota Tegal yang maju sejahtera dan yang terpenting mendapat ridho illahi robbi.

Pertemuan ini adalah bukti bahwa ulama dan umaro rapat dalam shaf, sehingga tidak ada cela yang mengacaukan kemesrahan ulama dan umaro. Oleh karena itu saya sangat berbahagia sekali di kota Tegal secara rutin ada ruang pertemuan ulama umaro.

Mari kita jalin kebersamaan ini dengan baik dan beriringan, insya allah kota Tegal yang kondisif menjadi modal untuk meraih kesejahteraan dan kemajuan kota Tegal.

Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh umat islam di kota Tegal untuk ikut mendorong kegairahan kehidupan beragama di masyarakat dalam kerukunan dan berparþisipasi terhadap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota Tegal.

Marilah kita pertahañkan kedamaian dan kerukunan beragama yang selama ini telah terjaga dengan baik, sebagai modal pembangunan di segala aspek dapat berjalan seperti yang kita harapkan. Dengan demikian, sedapat mungkin forum ini menjadi majelis doa bagi bangsa dan kota Tegal, agar semakin memantapkan keimanan dan kerukunan umat beragama di kota Tegal.

Sementara Itu Pabung 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menyampaikan permohonan maaf, karena Dandim tidak dapat hadir di tengah-tengah kita karena ada tugas kesemarang, secara pribadi saya merasakan dinas di Tegal situasi disini aman dan kondusif, karena terdapat forum seperti ini yang tidak saya temui di daerah lain.

Dengan adanya kegiatan pertemuan ulama dan umaro yang dilaksanakan secara rutin di kota Tegal maka akan tercapai situasi yang kondisi dan selalu nyaman bagi masyarakatnya, dilihat segi pertemuan ini maka akan mewujudkan kekompakan antara pemerintah dengan para ulamanya karena kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bermanfaat.

Dan bagi para pemuda ansor maupun muhammadiyah apabila membutuhkan pelatihan-pelatihan jangan sungkan-sungkan untuk berkordinasi dengan pihak Kodim maupun kepolisan, kami Kodim mempunyai Babinsa-babinsa yang selalu siap melatih guna mendukung dan selalu mengantar untuk kegiatan bela negara.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab yang bertujuan untuk membangun kegiatan kota Tegal guna mensejahterakan masyarakat kota Tegal menjadi aman dan kondusif serta makmur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PABUNG KODIM 0712/TEGAL HADIRI PERTEMUAN ULAMA DAN UMARO KOTA TEGAL"

Posting Komentar