Hankam

Hankam

“Pak, Saya Cukur Kayak TNI Kodim Brebes”

Brebes, Tidak hanya Band “The Portir” dari Lapas II-B Kabupaten Brebes binaan Bapak Maliki Kalapas Kelas II-B Brebes yang memeriahkan Upacara HUT TNI Ke-72 dan HUT Ke-67 Kodam IV/Diponegoro serta memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, tapi Tukang Cukur Rambut Kodim 0713/Brebes juga melakukan tugasnya memberikan pelayanan cukur gratis kepada para masyarakat Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sasaran obyek TMMD Regular 100 Kodim 0713Brebes. Banjarharjo, Kamis (5/10).

Pak Dedy (58) warga Desa Wangandalem Kecamatan Brebes yang kesehariannya melaksanakan tugasnya sebagai tukang cukur rambut Kodim 0713/Brebes, memberikan pelayanan cukur gratis kepada warga Desa Cikuya sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat melaui pembangunan Non Fisik TMMD Kodim 0713/Brebes. Dirinya diperintahkan Bapak Dandim Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono untuk membantu masyarakat Desa Cikuya dengan memangkas rambut “gratis”. “Terimakasih kepada Pak Dandim Hadi yang telah memberikan mandate kepada saya untuk melayani masyarakat Cikuya dalam kegiatan sosial sesuai profesi saya”, pungkasnya.

Bukan hanya anak-anak saja yang mendapat servis dari Pak Dedy, pemuda dan orang dewasa juga mendapatkan servis darinya. Tidak terhitung berapa kepala yang sudah dia (Dedy) cukur, bahkan ada yang meminta cukur bothak sebagai wujud syukur karena desanya (Desa Cikuya) dijarah (dibangun) oleh TNI Kodim 0713/Brebes. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Pak, Saya Cukur Kayak TNI Kodim Brebes”"

Posting Komentar